Saturday, December 29, 2007

Cross Training

Akhirnya saya bisa juga meng-up date blog ini, tidak tahu kenapa dan bagaimana, tapi selama dua bulan ini saya jarang sekali menulis ataupun mem-posting tulisan ataupun gambar, saya hanya lebih banyak menhabiskan waktu online hanya dengan baca berita ataupun melihat informasi di milis AM.

Cross Training...!! itu hanya judul yang sempat terpikirkan ketika saya mau memulai lagi semangat blogging saya, kenapa saya pilih judul itu, karena selama dua bulan ini saya merasa jenuh dan bosan dengan pekerjaan rutinitas saya sebagai Telp Operator di Imperial Aryaduta Hotel Makassar. Dari hal itu maka saya berusaha untuk menambah pengetahuan saya di bidang yang lain dengan mengajukan Cross Training di Bagian EDP dan ternyata hal itu diterima oleh Bagian Personalia.

Dari Tanggal 23 Nopember 2007, saya pun mulai belajar sedikit demi sedikit tentang Sistem Maxial, Crimping Cable, Instalasi Windows dan kawan-kawan, hingga pada jaringan internet baik untuk jaringan Office Hotel maupun untuk kamar-kamar baik yang menggunakan LAN maupun Wireless, and many more deh.

Tapi cape' juga soalnya semua itu harus dilakukan diluar jam kerja sebenarnya (operator, red), sooo.... harus korban waktu, korban tenaga, dan korban biaya. Tapi saya selalu berusaha untuk percaya akan segala pengorbanan itu selalu mempunyai hasil yang baik, kalaupun tidak bisa didapat di tempat kita sekarang ini, pasti saya akan mendapatkannya di tempat lian.

0 comments: