Wednesday, February 07, 2007

.::Saya Buat Kesalahan Nih::.

Selamat malam teman-teman
hari ini genap satu minggu saya menjalani tugas baru saya
sebagai Telephone Operator tapi....
saya pusing, saya bingung saya harus berbuat apa
soalnya hari ke tujuh saya pindah posisi
saya malah berbuat kesalahan fatal.....

Mungkin karena panik
mungkin karena gugup
sehingga saya salah pencet atau malah belum kepencet
tombol yang seharusnya saya tindis yaitu Trouble Silence
malah yang saya tindis adalah Alarm Silence.....

Saya tidak tau kenapa...!!!
saya juga tidak tau bangaimana bisa terjadi...!!!
yang jelas seperti itulah yang saya ketahui
saya merasa sudah melakukannya sesuai dengan petunjuk yang ada
tapi tetap saja Drill akibatnya (bisa ditebak nih)....

Karyawan kaget
Tamu hotel bangun
Semuanya panik

Apa yang harus saya katakan
saya sudah tau bahwa itu adalah kesalahan saya
teman-teman, karyawan dan semuanya pasti menyalahkan saya

Ternyata musuh besar Telephone Operator
adalah bukan Alarm ataupun Trouble
melainkan rasa takut, panik dan gugup
yang senantiasa terbesik

Saya hanya bisa bersabar dan pasrah
dengan segalah resiko yang ada
karena seperti itulah resikonya
menjadi Telephone Operator di hotel.

2 comments:

noertika said...

jadi apa mi sanksi nya itu? mudah2an management ngerti ji kalo cuma human error, semua pasti pernah mengalami...mudah2an tidak adaji tamu yg complain...ndak ada ji asset yg rusak..dll...

salam kenal

rusle
http://noertika.wordpress.com

Suherman Tanete said...

kalo berupa sanksi sih nga ada nih boss soalnya khan sy juga masih baru nih tapi berupa teguran aja dan management juga ngerti namanya juga orang baru.

thnak's yachh salam kennal boss
salam blogger makassar