Thursday, February 01, 2007

.::Saya Harus Senang atau Sedih Nih::.

Hai teman-teman
hari ini saya lagi bingung nih
apakah saya harus sedih atau malah sennang nih
soalnya hari ini saya harus pindah kerja
bukan pindah ke luar daerah sih
tapi pindah session aja sih
tapi dalam satu departemen

Kalo sebelumnya saya jadi Bellboy
sekarang dah pindah ke Telepon Operator (masih tahap percobaan)

Kenapa saya harus sedih...???
karena saya harus meninggalkan pekerjaan yang saya sukai sebelumnya
teman-teman yang selalu membimbing saya
teman-teman yang selalu membantu saya
tidak pernah lagi ketemu ma tamu-tamu hotel
dan otomatis tidak pernah lagi dapat TIP nih dari tamu

dan......

kenapa saya harus senang...???
karena dengan pindah otomatis saya ada pekerjaan baru
saya mempunyai tantangan baru
dan tentunya saya dapat pengalaman dan pengetahuan baru
dengan teman-teman yang baru pula

terus saya harus bagaimana nih teman-teman
apakah saya masih harus merasa sedih atau harus merasa senang
yang penting saya harus enjoy nih
karena dengan seperti itulah
maka saya akan merasa lebih tenang

saya mau bertanya nih teman-teman
ada pernyataan seperti ini :

  1. Cintai apa yang anda kerjakan atau
  2. Kerjakan apa yang anda cintai
Menurut anda pernyataan yang mana yach yang benar...??
pertama apa yang kedua nih

0 comments: