Tuesday, September 18, 2007

Awal Dari 10 Menit itu...!!! * Bagian_03*

Keesokan harinya, saya sengaja bangun pagi, kemudian berenang dan menikmati indahnya desa ubud di pagi hari, desa yang sangat indah (mirip malino kali yach). Setelah itu saya masuk dan ganti baju ternyata......toeng...... sarapan sudah di siapkan di atas meja, semuanya komplete, ada berbagai jenis buah-buahan, roti beserta sleinya, telur masak, dan macam-macam deh, belom lagi di setip kursi tersedia piring dan jus (tinggal pesan) beserta kain pelapis dan lap tangan.

Tapi seperti biasa, karena saya tidak terbiasa sarapan pake roti, buah-buhan, dll akhirnya saya cuma buat Mie Goreng + nasi putih (komposisi harian) dan saya pun masak sendiri karena tidak terbiasa dilayani di rumah sendiri (memangnya ini rumah kamu..?).

Hari ini kami hanya punya rencana ke Danau Batur, so... setelah sarapan kami pun mempersiapkan segala sesuatunya untuk keperluan di sana tentunya termasuk kapal Boat yang akan kita pakai selama di Danau Batur karena kami akan menginap di sekitar danau batur.

Kami ke sana berlima (Tuan Hugo, Mr. Binot, Ka' Erik, Ka' Hery dan saya). Setelah semua barangnya naik kami pun bersiap berangkat menuju Danau Batur.

Perjalanan yang sangat jauh sekitar 1 jam dengan jalan yang b erliku-liku (kurang lebih seperti malino kali yach) dan suhu udara yang sangat dingin. Setibanya di sana, kami pun memesan 2 kamar twin (Ka'Erik dengan Tuan Hugo dan saya dengan Mr. Binot) di Puri Bening Hotel sementara Ka' Hery Balik ke Ubud.

Beberapa saat kemudian kami pun makan siang di Lake Side Restaurant dan kemudian ke Danau Batur seharian. Malamnya kami tidak punya banyak kegiatan, setelah makan malam di Lake Side Resto kami pun pulang ke hotel.

*BERSAMBUNG*
Ke ==>> Awal Dari 10 Menit itu...!!! *Bagian_01*
Ke ==>> Awal Dari 10 Menit itu...!!! *Bagian_02*

2 comments:

SULFAHRI said...

hey...
blognya bagus n keren banget..
gmana cara buatnya...???

www.sul-fahri.blogspot.com
sulfahri.photoblog.com

pekaceleom said...

manami bagian ke empat? nda sabar......, beruntung skali ketemu bule' baek, kapan2 knalkanka' juga sama Mr. Hugo nah...... hehehehehe